Kamis, 30 Desember 2010

RICUH GARA-GARA CELANA DALAM

JOMBAMG | SURYA- Ada-ada saja. Gara-gara celana dalam (CD) seorang penyanyi dangdut yang ‘ngintip’ alias kelihatan, kegiatan Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang digelar Pemkab Jombang setiap hari Minggu, dinodai dengan kericuhan. Peristiwa terjadi saat seorang penyanyi dangdut bergoyang seronok, ikut menyemarakkan acara bazar di Alun-alun Jombang, Minggu (19/12/2010).

Kericuhan bermula ketika para penyanyi bertubuh seksi itu menampilkan goyang erotis. Semula, pentas berjalan normal. Satu demi satu, penyanyi dangdut unjuk kebolehan di depan ratusan penonton yang mayoritas remaja belasan tahun alias anak baru gede (ABG).

Ketika tiba giliran Mona, penyanyi berambut pirang itu beraksi, suasana mulai menghangat. Betapa tidak, pedangdut berkulit putih tersebut tampil dengan pakaian seksi. Menggunakan rok mini, bermotif kotak-kotak, dengan aksi panggung yang seronok.


Tubuhnya bergoyang, meliuk-liuk, bahkan sesekali ia mengangkat pahanya agak tinggi. Saat pahanya diangkat itulah, karena rok yang dipakai cukup pendek, (maaf) CD warna putih yang dikenakan Mona ‘ngintip’ alias kelihatan. Penonton di depan panggung pun berteriak kegirangan.

Lagu pertama selesai, situasi masih kondusif. Tapi, saat lagu berikutnya dilantunkan, dan Mona kembali unjuk kebolehan dengan goyang erotisnya, penonton mulai berebut merangsek mendekat panggung.

Lebih-lebih ketika sembari bernyanyi, Mona membuat gerakan kayang ke belakang, tak pelak membuat membuat penonton semakin kesetanan dan berebut mendekati panggung ingin melihat dari dekat.

Tak berselang lama, di tengah panasnya aksi panggung Mona, terjadilah kericuhan. Tak diketahui awalnya, seorang penonton memukul penonton lain di dekatnya. Penonton yang dipukul pun membalas, sehingga terjadilah adu jotos di depan panggung berukuran besar itu.

Tetapi, kericuhan tak sampai berlangsung lama, karena beberapa polisi segera turun tangan meredakan situasi. Seorang penonton yang dianggap sebagai pemicu keributan kemudian ditangkap, namun tak lama dilepas kembali. Situasi pun mereda, pentas dangdut dilanjutkan dan penonton kembali bergoyang.uto

0 komentar:


MI INSTAN INDONESIA AMAN DI KONSUMSI

-Meskipun ditolak oleh Departemen Kesehatan dan Makanan Taiwan
-Mengandung methyl p-hidroxybenzoat
-Menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dinyatakan AMAN


AGNES MONICA PAMER UDEL
Bukan Agnes Monica jika tak mampu membuat fansnya panas dingin menyaksikan aksi panggungnya. Dan pertunjukan spesial yang digeber di Boshe VVIP Club Jogjakarta, Jumat (17/12/2010) dini hari itu pun jadi heboh oleh gayanya yang atraktif. Atmosfer tempat hiburan terkemuka di Jogja itu semakin 'panas' saat Agnes dengan gaya sensualnya mengangkat kaus tanktop warna putih yang ia kenakan sehingga memamerkan 'UDEL' nya yang bertindik.
tribun/pra/surya


BE'OL (KEAT HIS OUT)
DI STASIUN SINGAPURA
Sudah menjadi rahasia umum, Singapura sebagai salah satu ibukota negara yang bersih di dunia itu warganya malah sulit menemukan toilet umum di sejumlah stasiun kereta api. Kalaupun stasiun itu menyediakan toilet, kebanyakan letaknya cukup jauh dari areal pintu putar dimana penumpang masuk kedalam stasiun.
Alkisah, ada salah seorang penumpang kereta yang tidak dapat menahan gejolak dalam perutnya. Sedangkan ia kesulitan menemukan toilet. Buru-buru pria itu mencari sudut stasiun yang dianggap sunyi. Dan, tiba-tiba ia menurunkan celana+celana dalamnya nya dan dengan santainya ia ndoprok, be'ol dengan punggung menempul pada dinding taman stasiun, wah wah.surya/asia/ton.


DIASUH OLEH PAKAR SAXOUPHONE TERNAMA:
DOKTER BOYMENG
(doDOKu gemeTER BOYokku KEmeng)

RINGKASAN BERITA

Postingan Populer